SELAMAT DATANG DAN TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA . . .

Sabtu, 05 Maret 2011

BLOGKU HARI INI

Kemarin saya mendapat masukan dari sahabat saya tentang blog saya ini. Mulai dari layoutnya yang harus diperbaiki hingga postingan yang rutin (maklum saya masih pemula). Saya harus berterimakasih kepada teman saya itu karena masukannya yang positif demi perkembangan blog saya. Mulai saat itu saya bersemangat untuk memajukan blog ini dengan tulisan-tulisan saya sendiri dan juga tulisan-tulisan orang lain.
Tetapi hari ini semuanya sedikit berbeda. Semangat saya sedikit menghilang! Bagaimana tidak, coba bayangkan, sudah 3 kali nulis 3 kali pula komputer saya restart sendiri. Sampai saya jadikan status di facebook. Rasanya ingin saya banting ni compy. Tapi sayangnya saya lagi berada diwarnet, jadi tidak mungkin saya lakukan. Hehehehehehehe..... (tapi kalau pun ini adalah compy saya sendiri sepertinya juga tidak akan saya lakukan).
Sudah cukup masalah compy nya. Sekarang cari bahan nulis lagi dan semoga blog saya ini berguna bagi orang lain.
-TERIMA KASIH-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JANGAN LUPA BERI KOMENTAR DISINI YA